Tuesday 2 April 2013

Profil Blog

blog ini sebenarnya saya gunakan untuk menulis inspirasi atau hal-hal yang ingin saya tulis untuk berbagi dengan teman-teman. tujuan dari pembuatan blog ini sebenarnya hanya naskah ONANI yang tidak semua orang menyukainya. jika ada yang suka, untung lah.. akan tetapi jika ada yang gak suka, terimakasih karna sempat membaca dan saya berharap anda mau memberi saran kepada saya dengan mengirim email atau menulis di kotak komentar tentang alasan anda tidak suka...
sekali lagi, tulisan yang saya tuliis ini hanyalah naska ONANI yang saya buat dengan sepenuh hati.. saya akan berusaha tidak melakukan copas terhadap karya yang ditampilkan disini.. meskipun ada kesamaan, hal itu berhubungan dengan gambar, lagu (masak liriknya saya rubah sendiri), ataupun hal hal lain yang wajar saja jika hal tersebut sama dengan karya milik orang lain..
kritik dan saran akan saya terima dengan senang hati dengan memberi komentar pada halaman yang menurut anda kurang bagus ataumembutuhkan saran.. terimakasih..
Note : Onani disini saya artikan sebagai kegiatan yang dilakukan untuk kesenangan diri sendiri.. jadi kalian yang berfikiran negatif tentang karya ONANI, silahkan berfikir 2 kali..

No comments:

Post a Comment

Komentar Yang Sopan dan membangun akan berguna untuk membuat blog ini lebih baik lagi..