Tuesday 16 April 2013

Aku Mencintai Adikku dengan Caraku Sendiri


Malam ini hujan turun dengan lebatnya, mengingatkanku pada perasaan yang pernah hancur karna seseorang setahun yang lalu. Waktu itu aku menunggu seseorang yang janji untuk bertemu, namun hingga 4 jam aku menunggu, dia tidak kunjung datang. Aku melihat jam tangan yang ada ditanganku sudah menunjukan pukul 11 malam. “Malam yang suram..!!” batinku. Perlahan akupun pulang dengan perasaan kecewa dan aku ingin melupakan apa yang terjadi pada saat itu. dalam perjalanan pulang, aku selalu berfikir dan berbicara sendiri. “Apakah aku ditolak? .... ataukah dia hanya main-main saja denganku?” fikiran-fikiran itulah yang ada dalam fikiranku sehingga beberapa kali aku terjatuh dalam genangan air yang mengakibatkan aku kotor. Aku tidak begitu peduli apakah aku kotor atau bagaimana, yang aku rasakan saat itu hanyalah kekecewaan dan kesedihan yang bercampur aduk dalam otakku. Setelah sampai rumah, akupun langsung berusaha tidur dan ingin melupakan semua kejadian yang terjadi pada saat itu. Air mata yang keluar dari mataku seolah-olah ingin mengeluarkan kesedihan yang ada dalam diriku, hingga akhirnyapun aku tertidur.
Akupun mulai berfikir kalau cinta itu aneh. Cinta membuat orang meraih cita-citanya, namun cinta juga bisa membuat orang melupakan cita-citanya. Kita tidak akan tau, apakah cinta yang kita miliki sekarang dapat membuat kita meraih cita-cita? Ataukah cinta kita saat ini lah yang membuat cita-cita kita hancur. Akan tetapi yang pasti, kearah mana cinta akan mempengaruhi cita-cita kita, kitalah yang akhirnya harus mengarahkanya.
Lanjutkan Membaca Full Versi >>>>
Cerita Lanjutan kunjungi :
Shafinstyle.blogspot.com
Cari di bagian cerpen

3 comments:

  1. Kurasa itu normal-normal saja, karena saya pribadi akan bertindak seperti itu. Nice story!
    Btw labelnya jangan romance, kalo romance berarti anda siscom hehehehe

    ReplyDelete
  2. Ak brocon bgt, kl lg jalan brg kakak bawaanny baper

    ReplyDelete

Komentar Yang Sopan dan membangun akan berguna untuk membuat blog ini lebih baik lagi..