Wednesday 11 May 2016

Tips Seven Knight [Castle Rush] Hero Trial Bisa Dipakek Terus



Halo bro… lama gak upload tips tentang game… kali ini saya akan membahas game android yang cukup populer.. Yaitu 
SEVEN KNIGHTS

Dalam bermain seven knight sering kali kita susah masuk guild karna sebagian besar memiliki persyaratan masuk yang cukup berat bagi pemain pemula… dan salah satu syarat yang sering ditulis adalah Castle Rush.
Bagi pemain yang sudah bermain lama,pastinya gampang mendapatkan poin 500K.. tapi tentunya berbeda dengan pemula.. iya kan??
nah pada postingan kali ini saya akan membahas sebuah trik yang bisa teman-teman gunakan untuk membuat poin Castle Rush (CR) kalian menjadi meningkat…
Berikut adalah tipsnya :

1. Pastikan Hero Trial masih ada
Hero trial ada di tempat yang dilingkari. Hero trial tiap hari selalu berganti... dan total jenisnya adalah 7… dan semuangya adalah hero Seven Knight.


2. Pilih hero trial dan start
Kalian bisa memilih hero trial untuk digunakan membantu dalam pertempuran.. lokasinya ada di kolom teman. (yang ada tulisanya [Trial] brow)

3. Summon hero trial
Pada saat start, kalian bisa summon hero trial..


4. Jangan Sampai Clear
Hal ini adlaah hal lumayan penting.. pada saat hero kalian ampir mati semua, kalian bisa langsung out dengan menekan [Back] pada android anda, menuju ke lobi Castlr Rush (CR).
Pada tahap ini sering terjadi kegagalan… karena biasanya android tidak di perhatikan sehingga langsung Clear dulu dan tidak sempat di pause dan out..




5. Hero trial bisa digunakan lagi
Nah setelah nomer 4 anda lakukan, maka hero trial tidak dihitung digunakan dan dapat digunakan lagi.. jadi anda bisa mengulangi cara ini mulai dari nomer 1 sampai limit (3 kali)

6.Syarat Tambahan
Ada terdapat syarat tambahan agar trick ini berhasil.  Syarat utamanya adalah :
ADD ID GW NICK : DOLZART
Bonus Hero *5 Buat Pemula…
Hahaha…
Catatan Tambahan
Tulisan ini alakadarnya.. semoga bermanfaat… tau sendiri lah… tulisan ini sebenarnya untuk temen-temen se guild di “AllCrime”… yah moga aja bermanfaat untuk umum.. dan pencinta game seven knight…  jangan lupa buat coment ya… ..
Poin ke 6 adalah tambahan…. Kalau bisa sih dilakukan… hehehe…. Susah bro… nyari temen buat di gift… jadi bantu ya… mohon bantuanya… haha…

No comments:

Post a Comment

Komentar Yang Sopan dan membangun akan berguna untuk membuat blog ini lebih baik lagi..